10 Cara Cewek Nolak Cowok (mungkin ada temen-temen salah satunya yang kena jawaban kaya gini. hehehehheeeeeeeeeeee)


Berikut adalah macam-macam cara cewek menolak cowok beserta arti
sebenarnya:

1. “Gua masih belum pengen pacaran”
Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain
yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

2. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di
luar negri”
Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

4. “Gua telepon elu deh seminggu lagi”
Artinya: “Gua test lu! Biar mampus!”

5. “Gua cuma anggep elu temen biasa”
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. “Gua cuma anggep elu temen deket”
Artinya: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: “Asyik… lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep.”

8. Ketawa
Artinya: “Hahaha… kasian, lawakannya nggak lucu!”

9. Nangis
Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

10. Diam
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: