TETAP OPTIMIS SAAT KAMU UNGKAPKAN CINTA


Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun berhasil mengungkap  maksud apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang
menyatakan cinta.

Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan. Jadi cowok memang harus optimis bo…🙂
—————————————————————-
Roni  : Aku suka sama kamu, Rin… Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina  : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu. Ga perlu dijelasin lagi.
—————————————————————–
Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa  jalan bareng.
Novi   : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan udah lama temenan.

Artinya – Novi pun sebenarnya suka ! sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
—————————————————————–
Andri  : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau gak jadi pacarku, Wen?
Wenny  : Jangan sekarang deh …Aku pengin konsentrasi studiku dulu

Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep
“stay around” si Wenny. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
—————————————————————–
Roy : Kamu cakep deh, Lia… Aku pengen pacaran sama kamu…
Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan, kamu cowok males! Pokoknya aku benciii sama kamu!!!

Artinya – Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian
kayak gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
—————————————————————–
Indra  : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen… Aku suka en sayang banget sama kamu…
Yenni  : (Tertawa lepas) Haa… ha… huahaaa… ha… Lucu kamu, ‘Ndra!

Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama
si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
——————————————————————
Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku?
Ria   : Plak!! Plak!! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)

Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.
——————————————————————-
Bimo  : Win, Wina… Aku suka banget sama kamu. Pacaran yuk…
Wina  : Jancuk!! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu,WinaRNO!!! Eling, Mo, eling. Aku WinaRNO !! (terjemahan : Sialan!! Saya ini cowok, Mo! Aku temenmu, WinaRNO!!! Sadar, Mo, sadar… Aku WinaRNO!!

Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.
————————————————————————–

Jadi… jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek, peluang selalu ada dan gak pernah ketutup.  So, tetap semangat Keep On Fightin’ ’till  The End!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: